Connect with us

Tangerang Selatan

Didukung Milenial dari Serua Indah, Energi Baru untuk Pemenangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

kabartangerang

Published

on

Dukungan masyarakat terhadap pencalonan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin kuat. Musababnya, mayoritas masyarakat menilai pasangan Benyamin-Pilar sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan keberhasilan di Tangsel.

Alasan itu pula yang menjadi salah satu alasan beragam kelompok pemuda, terutama generasi milenial, melabuhkan dukungannya untuk pasangan nomor urut tiga itu. Kali ini, dukungan untuk pasangan Benyamin-Pilar datang dari komunitas masyarakat yang mengatasnamakan Milenial Serua Indah Ciputat. Dukungan tersebut sekaligus menjadi energi baru untuk pasangan Benyamin-Pilar melanjutkan keberhasilan pembangunan di Tangsel.

Koordinator Milenial Serua Indah Ciputat Yusmadi, saat ditemui usai deklarasi dukungan untuk pasangan nomor urut tiga di Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar di kawasan Serpong Utara, Rabu (7/10), menyatakan pihaknya siap membantu upaya pemenangan pasangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Menurut Yusmadi, Milenial Serua Indah Ciputat siap menggaet pemilih milenial untuk membantu kemenangan Benyamin-Pilar. “Kami akan ikut bergerak mengenalkan visi-misi, program kerja, serta ide dan gagasan yang dimiliki pasangan Benyamin-Pilar kepada masyarakat, terutama generasi milenial,” kata Yusmadi, Rabu (7/10).

Yusmadi menyatakan, program kerja, ide, dan gagasan yang diusung Benyamin-Pilar akan turut melibatkan generasi milenial sebagai mitra pembangunan. Ide ini dinilai pas untuk membuat Tangsel semakin unggul, apalagi generasi milenial memiliki ide-ide pembaharu dan semangat juang yang tinggi.

Menurut Yusmadi, kehadiran Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel mendampingi Benyamin Davnie merupakan angin segar bagi para milenial. Karena itu, pihaknya menyatakan siap ikut andil untuk pemenangan pasangan Benyamin-Pilar.

Copyright © 2018 Kabartangerang.com