Connect with us

Kota Tangerang

Dedi Mahyudin, Ketua RT.003/RW.03 Tanah Tinggi Terpilih Secara Aklamasi

Published

on

Kabartangerang.com – Dedi Mahyudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua RT.003/RW.03 Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang Selatan. Ketua Rukun tetangga (RT) yang baru ini, akan melaksanakan tugasnya hingga lima tahun ke depan.

Pada pemilihan ketua RT yang digelar Minggu malam, 12 September 2021 itu sampai batas akhir pendaftaran tidak ada lagi warga yang mencalonkan diri sehingga hanya ada satu calon, atau calon tunggal dari kalangan muda yaitu Dedi Mahyudin.

“Kami panitia sepakat bila engga ada calon lagi, kami langsung tunjuk saja secara aklamasi calon ketua RT barunya,” jelas H. Akhmad Efendi,  Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT.003/RW.03 Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang usai acara pemilihan ketua RT.003.

Kata dia, layaknya pemilihan ketua RT panitia sudah membuat aturan pemilihan seperti pemasangan sejumlah Pamflet sosialisasi penerimaan pendaftaran calon di banyak Tempat. Namun hingga detik terakhir, tidak ada warga yang mau maju menjadi calon ketua lingkungan.

“Padahal kami buat semudah dan semenarik mungkin. Agar di lingkungan kita muncul wajah calon pemimpin baru yang muda,” ucap Efendi yang menggantikan Ketua RT.003 yang lama Aja Atmaja.

Ketua RT.003 terpilih, Dedi Mahyudin mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena dirinya mendapat kepercayaan dari warga. Dia berjanji akan mempertanggung-jawabkan amanah ini dengan sebaik baiknya.

Baca juga: Ronny, Kaum Milenial Ketua RT.002 /RW.002 Serpong Termuda

Pria yang sehari harinya biasa dipanggil Bapaw oleh warga ini, tidak menyangka bila warga menginginkan dirinya maju menjadi  ketua lingkungan. Diakuinya memang sebagian warga di RT.03/RW.03 menginginkan adanya perubahan diwilayahnya.

“Warga ingin kinerja ketua lingkungan harus lebih bisa dirasakan. Dan dampaknya warga bisa sejahtera dan lingkungan lebih maju lagi,” ucapnya.

Ebi Sanusi, Wakil  RW.03 mengharapkan ketua RT.003 terpilih dan sudah disyahkan agar segera menyusun kepengurusan lingkungan yang solid dan bisa bekerja lebih maksimal dengan ketua terpilih.

“Kami harapkan kegiatan dan program ketua baru bisa lebih memajukan lingkungan. Dan mampu bekerjasama juga dengan pengurus RW dan RT di lingkungan RT.03,” pungkas Ebi. (Isa/bd)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com