Connect with us

Tangerang

Calvin Institute of Technology Hadir di Tangerang Selatan, Benyamin Berharap Jadi Kebanggaan Kota Tangerang Selatan

Berdirinya Calvin Institute of Technology (CIT) dinantikan untuk menjadi bagian dari proses edukasi dan tentunya saya berharap bisa menjadi salah satu kebanggaan kota Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat peresmian kampus Calvin Institute of Technology (CIT) yang diselenggarakan di lahan Institut Teknologi Calvin, BSD, Serpong, pada Sabtu (30/09).

 

“Saya berharap bisa secepatnya ini, bagaimana pun juga masyarakat menunggu Calvin Institute of technology yang tentunya menjadi bagian edukasi. Dan saya berharap bisa menjadi kebanggaan Kota Tangerang Selatan,” ucap Benyamin.

Bahkan ia meyakini, hadirnya CIT akan menambah dampak positif untuk kemajuan Tangsel. Mulai dari meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia (IPM), hingga mendorong perkenomian.

 

“Dengan hadirnya CIT, tentunya juga akan mendorong Indeks Pembangunan SDM-nya, angka harapan hidup, rata-rata lama sekolah, hingga mendorong perekonomian, mendorong interaksi sosial dan lain sebagainya,” ucapnya.

 

Tidak hanya itu, melengkapi hadirnya perguruan tinggi yang sudah ada, ia tidak sabar untuk menantikan produk-produk SDM yang mumpuni di bidang teknologi khususnya.

 

“Saya yakin kecerdasan masyarakat Tangsel akan meningkat terutama berkaitan dengan teknologi. Terima kasih sudah memilih Tangsel menjadi kampus dan tempat terbangunnya kampus ini,” ucapnya. (fid)

Populer