Connect with us

Kota Tangerang

Bermasalah saat Ujian Barang dan Jasa, Walikota Tangerang Lantik 84 Pejabat

kabartangerang

Published

on

Palapanews. com- Sebanyak 73 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas, 11 Pejabat Fungsional, dan Ketua Dewan Pengawas PD Pasar di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dilantik oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Dalam pelantikan yang bertempat di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut melantik salah satu pejabat yang diduga bermasalah dalam mengikuti ujian sertifikasi barang dan jasa sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang.

Usai acara pelantikan, Arief berharap seluruh pejabat yang mengemban tugas baru diharapkan mampu menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya.

“Tentunya saya berharap kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ucap Walikota, Kamis, 30 Juli 2020.

Terlebih di masa pandemi saat ini, pejabat yang diberikan amanat baru harus mampu bergerak cepat membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang belum selesai.

“Karena pekerjaan pastinya terus ada, jadi diharapkan bisa membentu pekerjaan rumah yang ada agar pelayanan kepada masyarakat terus prima,” terangnya.

“Jadi semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan batin bagi pengabdian semuanya,” tutup Arief.

Untuk diketahui, beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Heryanto yang dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Teddy Bayu Putra yang dilantik sebagai Ketua Dewan Pengawas PD Pasar.(ydh)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com