Connect with us

Tangerang

APRI Banten Gelar Halal Bihalal

Published

on

Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Provinsi Banten mengadakan Halal Bi Halal (HBH), Kamis (19/05/2022) yang diselenggarakan di aula Kantor Kemenag Tangsel.

Kegiatan HBH dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, Perwakilan APRI Pusat, Ketua APRI Banten, Komar, Ketua APRI Tangsel, Khaerudin, dan para pengurus APRI se-provinsi Banten.

Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan

“Halal Bi Halal menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahim dan saling memaafkan, karena tidak bisa dipungkiri bahwa manusia dalam berinteraksi dengan sesama terkadang mengalami gesekan dan benturan, baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja. Maka Halal Bi Halal menjadi nomen yang tepat untuk saling bermaaf-maafan,” ujarnya.

Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang langka, oleh karenanya dirinya berharap dapat berjumpa lagi dalam kegiatan yang lain

“Terima kasih aula kantor Kemenag Tangsel dijadikan sebagai tempat HBH APRI Banten. Semoga bisa bertemu lagi di lain kegiatan,” tuturnya

Kepala Kantor berpesan agar terus meningkatkan kinerja, membangun kepedulian sesama, dan bekerja dengan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Ketua APRI Banten, Komar. Atas nama pribadi dan organisasi dirinya memohon maaf atas segala khilaf.

Disampaikannya bahwa APRI Banten selama ini berperan aktif di APRI Pusat, dan terus memperjuangkan aspirasi anggota.

“Alhamdulillah, APRI Banten sangat solid, iuran anggota ke APRi Pusat berjalan lancar bahkan menduduki posisi kedua,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan APRI Pusat, Komar Hoerudin, menjelaskan hasil Rakornas APRI di hotel Milenium Jakarta beberapa waktu lalu.

“Salah satu butir yang dibahas adalah tentang bukti fisik. Kami juga akan terus memperjuangkan para penghulu, meningkatkan kesejahteraan penghulu, seperti PNBP, karier para penghulu, dan menjembatani aspirasi anggota,” terangnya.

Acara diakhiri dengan saling bermaafan-maafan dan foto bersama. (afm/fid)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2018-2022 Kabartangerang.com