Connect with us

Bisnis

4 TV Terbaik Dari Berbagai Jenis dan Merek

People Watching on a Television

TV menjadi salah satu perangkat elektronik yang wajib ada di setiap rumah tangga. Karena ada banyak manfaat adanya TV seperti untuk hiburan, mencari berita, dan lain sebagainya.

Berbicara soal TV, dalam kesempatan kali ini akan merekomendasikan 4 TV terbaik dari berbagai jenis dan merek sebagai berikut:

  1. LG 43LM5750PTC Full HD Smart TV (43 inch)

Produk ini merupakan TV Full HD dengan tingkatan baru yang memberikan gambar lebih akurat dalam resolusi mempesona dan warna cerah.

Ditambah Dynamic Color Enhnancer, merupakan prosesor gambar canggih yang menyesuaikan warna untuk menghasilkan lebih kaya dan alami. Dengan begitu, anda bisa menikmati keindahan warna alam yang sebenarnya di layar TV.

TV ini dibekali Prosesor Quad Core yang cepat dan akurat menghilangkan ganguan gambar dan menciptakan warna dengan kontras lebih dinamis. Gambar dengan resolusi rendah akan ditingkatkan dan direproduksi menjadi lebih tajam dan cerah.

Active HDR untuk detail yang luar biasa, dan Virtual Surround Plus yang memenuhi ruangan yang memungkinkan anda menikmati konten video dalam kualitas HDR luar biasa.

  1. TCL 43-inch Android 11 TV 4KUHD HDR 10-Dolby-MMC-Hands-Free Voice Control-HDMI 2.1 (Model 43A20)

Android TV merupakan salah satu jenis TV yang sekarang ini banyak dicari orang. Selain untuk menonton, pilihan menggunakan Android TV juga memungkinkan anda memiliki banyak alternative hiburan.

Dengan menggunakan TV dengan system operasi Android maka anda dapat menonton berbagai tayangan yang berasal dari layanan streaming populer. Selain itu, anda juga bisa menggunakan banyak aplikasi lain dalam alat ini.

Jika anda sedang mencari Android TV, sebagai rekomendasi anda bisa memilih TCL 43-inch Android 11 TV 4KUHD HDR 10-Dolby-MMC-Hands-Free Voice Control-HDMI 2.1 (Model 43A20)

TV ini hadir dengan desain minimalis yang menarik untuk mengisi hiburan di ruang keluarga anda. TV ini memiliki bezel tipis dengan bingkai warna hitam yang seolah menjadi bagian dari layarnya.

Selain itu, TV ini juga dilengapi dengan MEMC (Motion Estimation & Motion Compensation) yang membuat pemrosesan gambar menjadi halus.

Yang menariknya, TV ini dilengkapi dengan peningkatan performa dan keamanan Akses 7.000+Aplikasi dan 700.000+acara film.

  1. Mi TV 4

Kelebihan dari Android TV ini adalah memiliki desain yang seperti tanpa bezel sehingga layar menjadi luas.

Mi TV 4 menggunakan system operasi patchwall 3.0 dan sudah mendukung penggunaan Google Assistant sehingga dapat memberikan perintah melalui suara. Selain itu, ada banyak default dalam TV ini. Bukan hanya itu, TV Android yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan Chromecast sehingga anda dapat menampilkan konten dari ponsel.

Dari sektor layar, Mi TV 4 memiliki ukuran layar 32 inci dengan resolusi HD. TV Android ini juga dilengkapi dengan Audio Power 2 x 10 W.

Yang menariknya, TV Android ini juga sudah dilengkapi dengan CPU Quad Core 64 bit Cortex A 533 dengan GPU Mali 450.

  1. 32 Inch Digital Smart TV – 32S3U

Salah satu kelebihan dari 32 Inch Digital Smart TV – 32S3U adalah fitur Trochilus Extreme Image Engine. Dimana, fitur tersebut berfungsi membuat gambar pada layar menjadi lebih tajam dan jelas. Dengan demikian, sensasi menonton TV anda menjadi lebih hidup. Jadi, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari TV yang mengutamakan kualitas gambar.

Untuk audio, 32 Inch Digital Smart TV – 32S3U dibekali speaker yang memiliki daya besar sehingga mampu mengeluarkan suara menggelagar. Selain itu, Coocaa 32S3U juga mendukung teknologi Dolby Audio demi memberikan suasana hiburan yang lebih seru dan dinamis.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer