Connect with us

Kota Tangerang

Pancong Riverside Tempat Nongkrong Favorit Milenial hingga Gen Z

Kawasan Kampung Bekelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang merupakan salah satu surga bagi pecinta kuliner. Pasalnya, berbagai jenis makanan dijajakan di sepanjang bantaran Sungai Cisadane dengan ragam konsep dagangan.

Salah satunya, Pancong Riverside yang menjajaki jajanan tradisional dengan ragam topping kekinian. Pancong lumer atau setengah mateng pun menjadi buruan para pecinta pancong yang terletak di Jalan Kalipasir Indah, RT 01, RW 01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

 

Pemilik Kedai Pancong Riverside Ahmad Irfan menjelaskan, bisnis ini ia bangun sebagai langkah nyata anak muda asli Kampung Bekelir atau Kota Tangerang untuk menjaga eksistensi jajanan tradisional di tengah gempuran ragam jenis jananan kekinian di Indonesia tak terkecuali Kota Tangerang.

 

“Bisnis ini saya bangun sejak satu tahun lalu dengan konsep kedai yang menetap. Berada di bantaran Sungai Cisadane pun menjadi daya tarik dan sajian yang menenangkan untuk para pelanggan. Memanjakan mata pengunjung dengan sunset di setiap sore pun menjadi buruan konsumen untuk terus balik lagi ke sini,” ungkap Irfan.

 

Pancong Riverside menghadirkan pilihan topping, mulai dari oreo strawberry, taro, tiramisu, red velvet, choco maltine, choco crunchy, green tea crunchy, hazelnut crunchy.

 

Disajikan dengan ragam ukuran, pancong dengan menu rahasia ini dibanderol mulai dari Rp7 ribu hingga Rp26 ribu per porsinya, tergantung pilihan toppingnya.

 

Kedai yang buka setiap hari mulai pukul 16.30 wib sampai 01.00 wib ini juga menyajikan pilihan menu lainnya. Seperti, rice bowl, mie, roti hingga pisang goreng atau bakar. Sedangkan minuman, tersaji ragam minuman rasa hingga es kopi dengan harga ramah kantong anak sekolah.

 

“Dengan konsep tempat hingga jenis menu yang kita sajikan, sejauh ini Pancong Riverside memang jadi tempat nongkrong favorit kalangan milenial hingga Gen Z. Semakin malam, Pancong Riverside semakin ramai, apalagi saat ada event atau akustikan,” kata Irfan.

 

Sementara itu, salah seorang pembeli, Dirgawantara menceritakan, Pancong Riverside menyajikan dengan ragam rasa yang lengkap dari kedai pancong lainnya yang pernah ia dikunjungi.

 

Akses hingga kenyamanan tempat menjadi pilihan utama untuk Dirgawantara memilih Pancong Riverside untuk nongkrong bersama teman-temannya.

 

“Pancongnya enak dan lembut. Kemudian, pelayanannya cepat jadi enggak kelamaan nunggunya. Paling penting buat saya, harga satu porsinya juga terjangkau alias murah,” seru Dwi.

 

Sebagai informasi, Pancong Riverside juga menyediakan pembelian online. Mulai dari Grabfood, Gofood serta Shopeefood dan lebih lanjut bisa ke nomor WhatsApp di 0858-1021-8224.

Populer