Connect with us

Kota Tangerang

Komunitas Poundfit CDR Ikut Meriahkan Tangerang Digital Festival Vol.2

Rangkaian Tangerang Digital Festival (Digifest) Vol.2 akan dimeriahkan dengan poundfit yang diadakan oleh Komunitas Pounder by CDR yang akan berlangsung 23 Agustus 2024, pukul 16.15 WIB di Alun-Alun Kota Tangerang.

 

Founder Komunitas Poundfit CDR, Citra Jessyca menjelaskan, acara yang dilaksanakan oleh CDR kali ini merupakan acara perdana yang di gelar bersamaan dengan salah satu event terbesar di Kota Tangerang

 

“Bersyukur sekali, kami Komunitas Poundfit CDR dapat berkolaborasi dengan event Tangerang Digifest Vol.2 yang akan menjadi event poundfit terbesar di Kota Tangerang,” ujarnya.

 

Ia pun menuturkan, Poundfit kali ini akan menghadirkan poundpro profesional dan terkenal di Indonesia, yaitu Ptc Dhini, Pro Upik, Pro Meta, Pro Selvi, Pro Gessy, serta Pro Icha.

 

Sementara itu, Kepala Bidang DIKP Diskominfo Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah memaparkan, selain menghadirkan rangkaian digital, Digifest juga bisa menjadi event yang dapat memberikan impact baik yang dapat dirasakan semua kalangan.

 

“Poundfit menurut kami adalah salah satu olahraga yang sedang diminati, banyak sekali warga Kota Tangerang yang menyukai olahraga ini. Maka kami menghadirkan di dalam rangkaian Digifest agar mereka dapat menikmati acara dan juga sehat secara jasmani,” ujar Ian.

 

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin mengikuti poundift, dikenakan biaya registrasi sebesar Rp30 ribu, serta dapat melakukan pendaftaran melalui http://bit.ly/PoundSpecialEditionDigifest2024. Atau dapat menghubungi WhatsApp 0822-1186-6351 (Citra).

Populer