Connect with us

Kabupaten Tangerang

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Harap Pilkada Serentak Jadi Ajang Pesta Demokrasi Rakyat

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail menanggapi ramaikan bakal calon bupati yang bermunculan dalam perhelatan pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024.

Menurutnya, hal tersebut biasa dilakukan oleh masyarakat yang melihat antusiame di iklim demokrasi. Banyaknya baliho serta poster-poster sudah mulai terlihat hampir di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Tangerang.

Kata Politisi PDI Perjuangan ini pilkada serentak diharapkan bisa menjadi ajang pesta demokrasi rakyat  menciptakan pemimpin atau figur yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Dalam ajang Pilkada adalah langkah dalam menentukan calon pemimpin yang bisa membangun  daerah serta sosok yang memang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Kholid.

Dijelaskan Kholid, ajang Pilkada di Kabupaten Tangerang sangat dinamis dan luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari antusias masyarakat serta elemen masyarakat menginginkan pemimpin yang sangat memahami kultur, budaya, ekonomi serta semua permasalahan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Kita banyak melihat regulasi, peraturan dan pengawasan yang bisa dilakukan untuk mencegah korupsi itu sendiri. Maka dari itu di dalam RPJMD, kembali ditajamkan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang harus lebih religius,” tandasnya.

Populer