Connect with us

Kota Tangerang

Ini, Jadual dan Harga Tiket Bus Transjabodetabek Premium dan Bus JAConnexion SQP

Published

on

Kabartangerang.com – Total 10 unit bus masing-masing 6 unit bus Transjabodetabek Premium dan 4 unit bus JA Connexion dengan trayek Scientia Square Park Bandara Soekarno Hatta dan Scientia Square Park Lebak Bulus resmi mengaspal.

Moda transportasi terbaru ini akan melayani rute Scientia Square Park, salah satu fasilitas hijau di kawasan ini yaitu berupa taman edukasi keluarga, melewati Summarecon Mall Serpong (SMS) hingga berakhir di rute Bandara Soekarno Hatta ataupun Terminal MRT Lebak Bulus.

Nantinya, rute ini dapat digunakan oleh masyarakat sekitar dengan tarif Rp 15.000 untuk bus Transjabodetabek Premium (rute Lebak Bulus) dan Rp 35.000 untuk bus JA Connexion (rute Bandara Soekamo Hatta).

Rute Scientia Square Park Lebak Bulus akan dimulai di jadwal keberangkatan (pagi) pada pukul: 05.45 -08.30 WIB. dan jadwal kepulangan (sore) pada pukul 17.00 -20.15 WIB.

Sedangkan untuk Bus JA Connexion rute Scientia Square Park Bandara lntemasional Soekarno Hatta akan dimulai pukul 05.00 20.00 WIB untuk jadwal keberangkatan dan pukul 06.15 – 21.15 WIB untuk jadwal kepulangan.

Rabu, 12 Juni 2019 bertempat di Scientia Square Park (SQP), Perum PPD beserta BPTJ dan Manajemen Summarecon Serpong melaunching sekaligus meresmikan bus Transjabodetabek Premium (JR Connexion) dan bus JA Connexion.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Perum PPD. Pande Putu Yasa. Direktur Operasional dan Pemasaran, Bambang Suryo Susakti. Kepala BPTJ, Bambang Prihartono dan Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, didampingi oleh jajaran manajemen Summarecon Serpong, Scientia Square Park dan Summarecon Mall Serpong. (bd)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com